Cara Cepat Memperoleh Keturunan

Cara Cepat Memperoleh Keturunan. Anak merupakan anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada setiap keluarga, kehadiran buah hati atau bayi adalah moment yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan yang telah menikah. Apalagi jika pernikahan sudah memasuki usia yang bisa dibilang lama, tentu hal tersebut akan menjadi suatu permasalahan terbesar dalam hidup berumah tangga. Dengan adanya anak maka rumah akan lebih terasa nyaman dan ramai, selain itu anak juga dapat menjadi ikatan erat bagi kedua orang tuanya apabila sedang mengalami suatu permasalah sulitatau bertengakar. Sehingga demi kebaikan anak banyak orang tua pun mulai berfikir kembali apabila ingin mengambil suatu keputusan.

Cara Cepat Memperoleh Keturunan

Menggunakan cara alami umunya lebih banyak diminiati oleh wanita ketimbang menggunakan cara-cara yang berbau obat-obatan atau yang mengandung bahan-bahan kimia. Selain itu bahaya dari menggunakan bahan kimia biasanya akan menimbulkan efek samping yang berakibat buruk bagi kesehatan. Alhasil bukannya momongan yang akan anda dapatkan dengan cepat melainkan penyakit. Penyebab utama sulitnya memperoleh anak adalah mandul, untuk itu periksakanlah diri anda beserta pasangan ke dokter. Namun sebaliknya jika anda sudah melakukan pemeriksaan lanjut tetapi ternyata anda masih bisa memiliki keturunan alias normal kemungkinan lain yang menyebabkan terlambatnya anda memperoleh momongan misalnya pada saat melakukan hubungan suami istri tidak pada masa subur, kondisi badan yang tidak prima, dan stress. Beberapa penyebab lain tersebut umumnya masih dapat diatasi, untuk itu berikut ini adalah cara cepat memperoleh keturunan.

Menjalankan pola hidup sehat
Kesehatan fisik dan mental yang sehat sangat berpengaruh penting terhadap faktor keturunan seseorang. Karna apabila kondisi badan yang tidak sehat atau metal yang tertekan alias stress dapat mengganggu pembentukan sperma atau sel telur, proses pembentukan dan perkembangan janin. Untuk itu lakukanlah pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah, rajin berolah raga, serta istirahat yang cukup.

Jangan menunda kehamilan
Alasan yang sering membuat pasangan menunda momongan adalah pekerjaan, sehingga bagi mereka yang baru menikah tidak lebih memilih penggunaan pil KB untuk menunda kehamilan. Padahal perlu anda ketahui dengan penggunaan pil KB sebelum anda memilki momongan akan berdampak buruk bagi rahim yang pada akhirnya berdampak akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan momongan.

Pemeriksaan kesehatan
Sebaik apapun cara yang sudah anda lakukan untuk cepat hamil, jika penyebabnya adalah gangguan kesehatan atau penyakit, tidak akan berhasil sebelum penyebabnya tersebut di tangani. Untuk itu periksakanlah kesehatan anda maupun pasangan pada dokter.

Berhubungan pada waktu yang tepat
Waktu berhubungan yang tepat dapat anda lakukan pada saat masa subur. Sedangkan untuk mengetahui terjadinya masa subur dapat dilakukan dengan cara menghitung perkiraan ovulasi. Siklus bulanan wanita umumnya antara 26 hingga 35 hari. Hari pertama menstruasi adalah hari pertama siklus. Wanita dengan siklus 28 hari kemungkinan akan berovulasi pada hari ke-14, untuk itu sebaiknya pasangan dianjurkan melakukan hubungan satu atau dua hari sebelum terjadi masa ovulasi karena sperma hanya dapat bertahan paling lama 48 jam, sedangkan masa ovulasi selama 48-72 jam.

Posisi yang tepat
Posisi pria di atas dipercaya memberikan peluang kehamilan terbesar. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga sperma dapat dipancarkan dekat dengan serviks. Selain itu untuk memperbesar peluang, wanita dapat pula mencoba untuk menaikkan pinggangnya dengan bantal sehingga serviks dapat menerima semen lebih banyak. Disisi lain anda juga dapat berhubugan dengan posisi masuk dari belakang dan bersisi-sisian. Setelah bersenggama, berbaringlah selama 10 hingga 15 menit untuk membiarkan semen memasuki rahim.

Nikmatilah hubungan anda
Meskipun sangat menginginkan kehadiran anak, jangan terlalu memaksakan dan berpikir setiap bercinta harus bisa hamil. Nikmatilah hubungan anda dengan menciptakan suasana yang romantis. Karena kepuasan seksual anda akan turut berperan dalam meningkatkan peluang kehamilan.

Berdoa
Selain berusaha cara terpenting yang harus anda lakukan adalah berdoa. Karena sekeras apapun usaha yang anda lakuakan namun tanpa adanya izin Tuhan maka sepertinya hanyalah akan sia-sia. Untuk itu berdoalah dengan tulus memohon kepada-Nya untuk diberi keturunan.

Nah, sekianlah artikel tentang keluarga dari saya yaitu Cara Cepat Memperoleh Keturunan, semoga kelak bermanfaat dan dapat memperoleh apa yang anda beserta pasangan inginkan. Selamat mencoba dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.