Tutorial Hijab Cara Memakai Jilbab Modern

Tutorial Hijab Cara Memakai Jilbab Modern. Jilbab modern merupakan salah satu tutorial yang paling banyak dicari para kalangan hijabes masa kini, dengan berbagai macam model yang banyak dijual pada pasaran seperti pashmina, jilbab paris, segi empat atau jenis jilbab praktis. Semuanya dapat anda gunakan sesuai keinginan maupun kebutuhan, namun bagaimana untuk anda yang sekiranya baru ingin berhijab, tentu pastinya terasa sulit menentukan jenis dan model jilbab yang ingin dipakai,. Sehingga untuk menentukan patokan style dalam berjilbab guna mengikuti trend fashion yang sedang populer anda dapat jadikan acuan mana jenis atau model jilbab yang paling banyak diminati untuk tampilan fashion terbaik anda masa kini. Sehingga tidak hanya tampilan cantik sempurna yang dapat anda peroleh, namun akan tetap modis dan trendy sesuai dengan perkembangan jaman.

Cara Memakai Jilbab Modern

Memakai jilbab modern memang dapat menambah kecantikan serta keanggunan para pemakai hijab itu sendiri, bahkan tidak jarang para wanita yang tadinya tidak mau berhijab pun, sekarang sangat rajin memakai hijab. Disini anda dapat pula memilih model jilbab abstrak, jilbab abstrak biasanya terlihat lebih fleksibel dan memberikan ruang kreativitas yang luas untuk dibentuk maupun disesuaikan dengan busana muslimah.

Selain pemakaian jilbab yang sesuai, penampilan modis dan anggun juga dapat anda peroleh dengan pemilihan busana muslim atau pakaian yang akan kita kenakan. Salah satu jenis jilbab modern adalah jenis jilbab paris, penggunaan jilbab paris pada umunya dapat anda kreasikan sesuai keinginan dan model apapun. Sehingga untuk anda para wanita yang memang sudah terbiasa memakai hijab tidak akan terlalu sulit mengkreasikan jilbab modern karena pada umumnya pemakaian jilbab modern sama saja dengan jenis jilbab lainnya. Namun untuk anda para pemula yang baru ingin berhijab memang dibutuhkan tahap belajar, dan tidak mungkin langsung bisa begitu saja. Maka dari itu, berikut ini adalah tutorial sederhana dalam menggunakan jilbab modern yang dapat anda ikuti perlahan-lahan.

Berikut tutorial cara memakai jilbab modern
  • Gunakan ciput ninja, kemudian bentuk kerudung paris menjadi segitiga. Setelah itu letakkan pada bagaian kelapa.
  • Lalu pasangkan peniti pada bagian ujung kanan kerudung.
  • Tarik kerudung ke arah belakang, dari arah kiri sampai ke bagian kanan.
  • Untuk menyempurnakan penampilan gunakan aksesoris pada bagian sebelah kiri.
  • Selanjutnya, tariklah kerudung sebelah kanan ke bagian atas, kemudian lilitkan hingga pada bagian belakang.
  • Langkah terakhir, sisa kerudung lainnya dapat anda tarik ke bagian depan.

Nah, sekianlah salah satu cara memakai jilbab paris bergaya modern, semoga dapat dipelajari dan diikuti dengan mudah, serta turut bermanfaat bagi para pemula yang baru menggunakan hijab. Dan hal paling penting lainnya dalam berhijab adalah harus turut mengutamakan syariat-syariat islam, sehingga tidak hanya sekedar menutup aurat, maka disisi lain anda juga akan dijauhkan dari perbuatan tercela dan menjadi pribadi yang baik.